Jakarta, CNN Indonesia

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP tak mau mempersoalkan kehadiran Puan Maharani dalam acara buka puasa bersama yang turut dihadiri Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming beberapa waktu lalu.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut kehadiran Puan sebagai hal yang baik. Apalagi, putri Megawati Soekarnoputri itu hadir karena diundang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya kan, namanya diundang, masa tidak hadir. Apalagi buka puasa bersama, ada kultumnya, ada doanya,” kata Hasto di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Hasto mengatakan kehadiran Puan dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPR untuk terus membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak.

“Itu kan sesuatu yang dalam kapasitas Mbak Puan sebagai ketua DPR ya terus membangun komunikasi politik,” katanya.

“Tapi dalam komunikasi politik kan sikap dari PDI Perjuangan tetap kokoh dalam menjaga konstitusi, menjaga demokrasi yang berkedaulatan rakyat dan terus berjuang bagi supremasi hukum dan demokrasi itu sendiri,” imbuhnya.

Momen bukber antara Puan dengan Ketua TKN Prabowo, Rosan Roeslani itu sebelumnya diunggah Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Golkar, Bambang Soesatyo. Bamseot, sapaan akrabnya, hadir atas undangan Rosan di kediamannya, Sabtu (30/3).

(thr/pmg)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *