Jakarta, CNN Indonesia

Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) terpantau ramai lancar pada Sabtu (6/4) malam.

CNNIndonesia.com memulai perjalanan dari Gerbang Tol Cikampek Utama II pukul 19.02 WIB. Terdapat dua lajur arah Jakarta yang digunakan untuk contraflow arah Jawa.

Arus lalu lintas di lajur arah Jakarta terpantau ramai lancar pada KM 63 (pukul 19.08 WIB) hingga KM 50 (pukul 19.21 WIB). Kendaraan dapat melaju pada kecepatan 60-70 km/jam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, kendaraan yang berada pada lajur contraflow arah Jawa terpantau lancar, sedangkan kendaraan yang berada di lajur arah Jawa terlihat ramai lancar.

Contraflow arah Jawa terpantau dibuka dari KM 47. Di titik ini, tampak ada mobil polisi yang berjaga. KM 47 merupakan titik pertemuan arus kendaraan dari Tol Layang MBZ dengan kendaraan yang melintas dari bawah.

Setelah melewati KM 47, arus kendaraan arah Jakarta menjadi lancar. Kendaraan dapat melaju pada kecepatan 90-100 km/jam.

Contohnya pada KM 43 (pukul 19.28 WIB) hingga KM 5 (pukul 19.55 WIB), arus kendaraan arah Jakarta terpantau lancar dan dapat melaju pada 90 km/jam.

Di sisi lain, arus kendaraan arah Jawa terpantau ramai lancar.

Arus kendaraan arah Jakarta terus lancar hingga KM 2 (pukul 19.58 WIB). Kendaraan terpantau melaju pada kecepatan 80 km/jam.

CNNIndonesia.com mengakhiri perjalanan di Gerbang Tol Halim Utama pada pukul 19.58 WIB. Terpantau tidak ada antrean kendaraan pada gerbang tol ini.

(pop/agt)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *